About PT. INDOBERKA INVESTAMA

 

PT. Indoberka Investama memulai bisnis sebagai sebuah Usaha Dagang (UD) dengan nama UD.Berkat Jaya pada 2008 lalu. Awalnya UD. Berkat Jaya sebagai distributor rangka atap galvalum, melakukan ekspansi bisnis dengan mengadakan produksi sendiri untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang dirasa semakin meluas. Dengan adanya perkembangan dari banyak segi, pada 2010. Status perusahaan kemudian meningkat menjadi CV. Indoberka Investama. Di tahun 2012, oleh Departemen Kehakiman status perusahaan resmi menjadi sebuah PT melalui pengesahaan akte pendirian perseroan terbatas. 

PT. Indoberka Investama bergerak di bidang kontruksi, pabrikasi, dan distributor rangka atap berbagai varian dan ukuran. Varian rangka atap galvalum yang diproduksi oleh PT. Indoberka Investama terdiri dari jenis Canal, Reng, Spandek, dan Hollow dengan nama merk dagang IBI TRUSS. PT. Indoberka Investama saat ini memiliki outlet yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia meliputi area Jawa Timur yang terdiri dari Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Madiun; area Jawa Tengah yang terdiri dari Yogyakarta, Solo dan Semarang; area Bali, area Lombok, dan area Makassar. Dengan didukung para tenaga profesional yang ahli di bidangnya, berpengalaman serta  peralatan yang memadai, kami memberi dan menjaga kualitas produk yang terbaik untuk konsumen.

Semakin meningkatnya kebutuhan bahan bangunan berupa baja ringan oleh masyarakat. dan juga kemajuan teknologi yang terus tumbuh. Kamipun berusaha memenuhi kebutuhan baja ringan dengan hadir di berbagai platform online, sebagai sarana jual beli dan juga berkomunikasi dengan pelanggan. Sehingga dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas di seluruh Indonesia.

 

 

 

Visi dan Misi

Visi      :

“ Menjadi produsen rangka atap baja ringan yang unggul dan berdaya saing tinggi ”

Misi     :

1. Menerapkan standar prosedur yang ramah terhadap lingkungan dan peduli terhadap isu-isu lingkungan.

2. Menggunakan bahan baku produksi yang terstandarisasi dan tersertifikasi

3. Memproduksi rangka atap galvalum yang tahan lama, memiliki profil pengaku yang kokoh, dan mudah dalam pemasangan.

4. Menetapkan harga jual yang ekonomis dan bersaing.