AYO PAKAI MASKER!

       Di masa pandemi seperti sekarang ini, masker merupakan hal yang wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang ketika berada diluar rumah khususnya di tempat umum untuk mencegah pesebaran virus corona. Pemerintah pun menghibau agar setiap orang mentaati protokol kesehatan dengan jaga jarak minimal 1 meter dan selalu cuci tangan. Selama masa pandemi juga mulai mucul istilah-istilah baru yang muncul seperti Lockdown, Physichal distancing, PSBB, PDP, ODP, Isolasi, karantina mandiri, airbone hingga droplet.  Hingga akhirnya muncul pertanyaan “apa itu droplet?”, Sejak awal kita tahu bahwa setidaknya ada dua cara untuk menangkap virus corona, yakni dengan melakukan kontak dekat dengan orang yang terinfeksi dan menyentuh benda dan permukaan yang terkontaminasi. Dalam kedua kasus tersebut, akar penularannya adalah batuk atau bersin. Ketika seseorang dengan Covid-19 batuk, mereka mengirim semprotan lendir dan tetesan air liur yang terbang dari mulut mereka, inilah yang disebut droplet.

       Droplet merupakan tetesan kecil dan biasanya tidak terlihat memiliki ukuran sepuluh mikrometer dan mengandung partikel virus. Oleh karena itu untuk mengantisipasi tetesan yang kecil tersebut sebaiknya ketika ingin bersin dan batuk harus ada penghalang seperti lengan baju atau pakai masker agar tetesan kecil tersebut tidak tersebar kemana-mana, sehingga cara yang tepat untuk menghindari partikel virus adalah dengan cara rajin mencuci tangan. Selain dapat menempel, droplet juga dapat tahan di udara dengan waktu yang cukup lama yang memungkinkan siapapun yang berada dilokasi tersebut dapat terular dengan mudah jika tidak menggunakan masker. Menurut kemenkes, jika ada penderita Covid 19 dan orang sehat berada di satu ruangan dan sama-sama tidak pakai masker maka resiko penularannya bisa 100%. Apabila ada orang yang terinveksi covid-19 menggunakan masker dan orang sehat tidak menggunakan masker maka resiko penularannya 5%. Dan apabila orang yang terdampak covid-19 dan orang sehat keduanya pakai masker maka resiko penularannya 1,5%. Maka dari itu ayo kita galakan bersama penggunaan masker guna mencegah persebaran Covid-19.

 

Jual Baja Ringan IBI Truss

Selain wajib pakai masker, kita juga wajib menggunakan baja ringan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan proyek anda.  Baja ringan IBI Truss sudah pasti pilihan yang tepat untuk menjadi mitra anda, kami akan mensupport bisnis anda serta memenuhi kebutuhan proyek anda. Untuk kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi, selain anti karat dan anti rayap juga memiliki bobot yang ringan, Baja ringan IBI Truss tersedia dalam berbagai jenis ketebalan dan ukuran sesuai kebutuhan atap anda. Ada kanalrengspandekgenteng metalgenteng metal pasir, metal stud, u runner , bondeck, hingga berbagai macam aksesoris yang medukung pembangunan seperti baut, dynabolt dan lainnya. Yuk belanja baja ringan IBI Truss di outlet-outlet resmi kami. Tersebar di beberapa kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 087854844507   ,   youtube  dan https://indoberkainvestama.com/.