Jual Baja Ringan yang Cocok Untuk Segala Jenis Atap

 

Ketika Anda memutuskan untuk membangun sebuah rumah, tentu ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Ingin desain rumah yang seperti apa, berapa luas ukuran rumah, material bangunan yang Anda gunakan hingga desain rumah yang Anda inginkan. Masih banyak lagi tentunya yang perlu disiapkan guna mendapatkan rumah yang nyaman dan sesuai keinginan. Material bangunan yang Anda pilih menjadi salah satu faktor penting yang menentukan keamaan dan kenyamanan Anda dan keluarga di dalam rumah. Misalnya saja untuk rangka atap apakah menggunakan material kayu atau baja ringan, juga menjadi suatu pertimbangan. Saat ini di pasaran banyak toko jual baja ringan sehingga Anda tidak perlu kesulitan mendapatkannya. Baja ringan banyak dipilih sebagai pengganti kayu karena lebiih tahan lama, bersifat anti karat, anti rayap serta memiliki bobot yang ringan. Untuk jenis atapnya sendiri, Anda bisa memilih berbagai jenis atap untuk rangka baja ringan Anda. Berikut beberapa contoh atap yang bisa Anda pilih.

baca juga : Kelebihan Baja Ringan Galvalum Sebagai Kanopi Rumah Anda

Genteng keramik

Genteng keramik rasanya sudah tidak asing lagi untuk dunia konstruksi rumah di Indonesia. Jika Anda ke toko jual baja ringan, mereka pasti punya rangka atap yang juga cocok untuk pemasangan genteng keramik. Pilihan warnanya banyak dan lebih tahan lama. Genteng keramik melalui proses pembakaran, sehingga warna genteng tidak mudah pudar. Jika Anda memiliki desain rumah dengan suasana modern, mediterania, tropis atau klasik maka menggunakan genteng keramik adalah pilihan tepat. K etika hendak mengganti atau memasang genteng yang baru Anda tidak perlu khawatir genteng akan rusak, sebab kekuatan genteng keramik terjamin baik. Hanya saja dalam pemasanagnnya Anda membutuhkan ketelitian dan ketelatenan mengenai rapat atau tidaknya jarak antar genteng keramik. . Sebab jika ada yang renggag dapat berpotensi atap rumah bocor.

Genteng aspal

Apakah Anda pernah mendengar tentang genteng aspal? Meski jarang ditemukan di perumahan Indonesia, genteng ini memiliki kualitas yang baik dan harganya juga relatif mahal. Ada dua tipe genteng aspal, yaitu tipe bergelombang pada rangka atap serta tipe datar yang terbaut di  triplek Pada toko jual baja ringan, mereka juga memiliki rangka atap yang pas untuk gent eng aspal. Genteng aspal ini memiliki beberapa kelebihan yaitu tidak licin sebab memiliki lapisan resin yang mencegah kebocoran, kemudian anti jamur, tahan dingin dan juga tahan api. Genteng aspal juga praktis dan mudah dalam penggarapannya. Kualitasnya yang begitu baik tidak heran jika memiliki harga yang mahal. Genteng aspal terbuat dari bahan serat organik, bubuk kertas dan juga aspal.                                                                 

 

Jual baja ibi truss

Anda sudah menentukan jenis atap mana yang ingin Anda pilih untuk rumah Anda? Apapun jenis atap yang Anda gunakan, rangka atap baja ringan sudah pasti pilihan yang tepat. Selain anti karat, anti rayap juga memiliki bobot yang ringan. Baja ringan ibi truss jual baja dalam berbagai jenis ketebalan dan ukuran sesuai kebutuhan atap Anda. Ada kanal, reng, spandek, genteng metal, genteng metal pasir, metal stud, u runner hingga berbagai macam aksesoris yang medukung pembangunan seperti baut, dynabolt dan lainnya. Yuk belanja baja ringan ibi truss di outlet-outlet resmi kami. Tresebar di bebrapa kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 087854844507. Dapatkan banyak promo menarik hanya untuk Anda.